Embria City

Selamat datang di Embria City

Embria City merupakan ibukota dari Negara United of Longines. Kota ini juga merupakan kota terbesar di UL. Dahulu Embria City hanyalah kota pinggir pantai yang segala kebutuhan warganya berasal dari kota-kota sebelahnya. Dengan posisi yang strategis akhirnya pemerintah UL berencana untuk membuat kota yang ditujukan untuk menjadi tumpuan ekonomi nasional. Akhirnya Embria City yang didukung penuh infrastruktur yang sengaja dibuat sistematis, menjadi kota internasional yang sangat nyaman bagi penikmat bisnis maupun bagi para penduduknya.



Gambar diatas merupakan bagian dari sejarah Embria City yang merupakan penghasil kayu. dengan berjalannya waktu kota ini mengurangi melakukan penebangan kayu dengan adanya isu global warming. sekarang Embria City menjadi kota metropolitan dengan segala masalahnya. Menjadi kota yang mapan tidak membuat isu pengangguran hilang justru dengan terjadinya goncangan ekonomi yang melanda dunia, Embria City menerima akibatnya.



Pemerintah Embria City dengan sigap melakukan pembangunan Seaport agar infrastruktur industri menjadi lebih lengkap untuk mengantisipasi 'serangan' industri yang diperkirakan akan melanda Embria City. Hal ini diakibatkan EC mempermudah pengurusan birokrasi untuk industri yang akan menjadi salah satu solusi dari pengangguran di EC.

Ekonomi dan Bisnis

EC diciptakan untuk bisa menjadi kota dengan bisnis distrik terbesar. sekarang EC sudah mulai bisa memetik hasil dari kerja keras pemerintah untuk mewujudkan impian kota ini. Berikut salah satu bisnis distrik di EC.



Sosial dan Politik

Dengan kemapanan ini membuat pemerintah EC sangat dicintai oleh masyarakatnya terutama sang walikota Anggi Aviandri, yang membuat langkah revolusioner merubah kota dengan penghasil kayu menjadi kota metropolitan yang mapan. Dibawah ini merupakan kawasan pemerintah yang dibangun dengan sangat ambisius untuk menunjukan kemapanan kota.


Di Embria City menjadi bermunculan penduduk dengan tingkat ekonomi tinggi. Dengan begitu banyak terdapat apartemen mewah maupun komplek elit yang dihuni para orang kelas atas.



Kebutuhan akan hiburan bagi warganyapun turut menjadi perhatian pemerintah, dengan didirikannya pusat hiburan di kota.

Sepak bola menjadi olahraga favorit di EC, bahkan sering dianggap menjadi agama ke 2 bagi para penggila bola. Di EC sendiri terdapat 2 klub sepak bola profesional. Kedua pendukung kerap kali bentrok, mediasi seringkali dilakukan oleh pemerintah namun menemui jalan buntu. Permasalahan ini salah satu masalah sosial yang sangat menjadi konsen bagi pihak yang berwenang.


Dengan segala permasalahan yang ada pada Embria City, semua orang tetap yakin kota ini mampu berkembang lagi.
bersambung ..




Penulis : tes ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Embria City ini dipublish oleh tes pada hari Tuesday, July 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Embria City
 

0 comments:

Post a Comment