Jakarta 1

Baru-baru ini warga jakarta merayakan pesta demokrasi yang konon katanya akan membuat perubahan bagi daerah khusus ibukota ini. Benarkah demikian ? Mungkin saja dan kita harapkan juga mereka dapat membuktikan semua yang telah dijanjikan. Calon DKI 1 ini terkenal dengan 'kerakyatan'nya dan hal itulah salah satu yang membuat dalam hasil quick count unggul dari pasangan lain, selain memang mempunyai visi dan misi yang cukup baik untuk membangun jakarta yang 'kacau' ini.


Dalam beberapa bulan terakhir nama itu 'booming' di tengah-tengah masyarakat Indonesia, beliau begitu dielu-elukan karena sukses menata salah satu kota di provinsi Jawa Tengah. Ketenaran itu didapatkan dari semata-mata keberhasilannya ? Kalau dilihat dari hasilnya mungkin bisa saja karena katanya beliau merupakan salah satu Mayor terbaik di dunia. Tapi penulis lebih menduga bahwa ada peran media yang membantu mendongkrak popularitasnya. Cukup mengherankan karena hampir semua media, baik dari cetak maupun elektronik mengangkat nama itu. Apa yang membuat hal ini bisa terjadi ? Bahkan ada salah satu tokoh nasional menyebutkan, bahwa hal yang selama ini muncul di media adalah kebohongan besar belaka tidak sesuai kenyataannya. Kemiskinan pun semakin bertambah setiap tahunnya di kota yang beliau tangani.
Jika ditelisik lebih jauh, istri dari calon DKI 1 ini merupakan anggota kehormatan dari kelompok rahasia yang berkedok kemanusiaan. Kelompok ini merupakan salah satu dari kelompok rahasia yang berusaha menguasai dunia. Hal seperti terlihat hanya bualan belaka, sebuah cerita khayalan (?) ya memang sulit untuk dibuktikan kebenarannya. Hampir semua kejadian yang mencengangkan di dunia ini hampir pasti dapat dikait-kaitkan dengan kelompok ini. Selain itu juga banyak program-program di dunia yang Dibuat untuk menguntungkan kelompok ini, kartu kredit, program keluarga berencana, e-ktp dan masih banyak lagi. Semua itu terlihat sepele namun ada tujuan tertentu sebenarnya. Kelompok ini mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa, bahkan Negara Adidaya pun dibuat tunduk pada kelompok ini. Bagaimana dengan Indonesia ? Percaya atau tidak Indonesia telah dikuasainya sejak ratusan tahun lalu dan (tidak) mungkin akan lepas pengaruhnya dalam waktu dekat. Setelah kemerdekaan Indonesia sebetulnya gerakan kelompok ini telah dipersempit namun dengan pergantian Presiden yang 'tak diduga' itu kelompok ini semakin menjadi-jadi. Mengatur suatu negara saja dapat dilakukan apalagi untuk mengatur hal yang lebih kecil, mudah bagi kelompok ini. Apa hubungan dengan salah satu calon DKI 1 dengan semua itu ? Kota tempat beliau berada banyak kode ataupun simbol masonic yang benar-benar menunjukan bahwa kelompok rahasia ini nyata bukan hanya bualan belaka, dan ternyata istri beliau merupakan salah satu anggota kehormatan kelompok ini. Bila diperhatikan pada iklan promosinya, beliau memberikan simbol bahwa kelompok mereka ada dan nyata. Ada yang menyadarinya ? Berikut adalah gambarnya.
Ya ternyata jari 'metal' ini bukan sekedar jari, namun ternyata memberikan sebuah arti yang sangat sakral. Bila ingin lebih mengetahui mungkin bisa googling sendiri. Apakah beliau merupakan orang pilihan kelompok tersebut agar memimpin jakarta ? Semua mungkin tahu kalau kelompok ini mengendalikan semuanya termasuk media massa. Dengan mudah untuk mempublikasikan hal apapun terhadap masyarakat luas demi kepentingannya. Disini penulis bukan untuk memojokan orang tersebut namun hanya bersifat kritis saja melihat semua ini terjadi begitu cepat dan mulai menghubung-hubungkan kemungkinan yang sebenarnya terjadi.

Penulis : tes ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jakarta 1 ini dipublish oleh tes pada hari Saturday, September 22, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jakarta 1
 

0 comments:

Post a Comment